Rabu, 19 Februari 2020

6 Game PC Ringan Online & Offline Terbaik 2020

6 Game PC Ringan Online & Offline Terbaik 2020

Game PC enteng terbaik menjadi jalan pintas untuk para gamer yang hendak tetap bermain game namun mempunyai spesifikasi PC yang masih minim. Namun, semakin berkembangnya zaman dunia game ini tentunya pun mengalami revolusi yang semakin canggih. Saat ini tidak sedikit sekali pengembang yang berlomba-lomba guna menciptakan sekian banyak  permainan dengan kualitas yang paling keren.

Game laptop enteng yang  berkualitas gila dari sisi graphic, alur cerita, performa serta fitur yang terdapat dalam game cukup tidak sedikit ditemukan. Sebenarnya, anda sebagai gamer dapat saja memaksakan kinerja PC/ laptop yang anda miliki saat mengupayakan memainkan game-game besar. Namun, paling tidak menyenangkan andai sedang bermain game tersebut, PC/Laptop yang kita pakai mendadak jadi lelet atau leg.

Kumpulan Game PC Ringan Online & Offline Terbaik 2019
Seperti yang sudah disebut-sebut sebelumnya, ketika ini tidak sedikit sekali pengembang yang sudah membuat game PC enteng baik online atau offline. Tak melulu game PC enteng terbaik secara online yang dapat kamu mainkan dengan nyaman, game offline PC enteng juga dapat kamu mainkan di PC anda tanpa ngadat. Berikut Sobatgame rangkum game terbaiknya!

1. Rules of Survival


Game Rule of Survival atau yang biasa dinamakan ROS ialah game pertarungan atau battle royale di mana anda harus bertentangan dengan 300 pemain di suatu pulau guna mendapatkan kemenangan (one winner). Kamu diharuskan untuk menggali senjata dan perangkat bertahan hidup secepat mungkin. Dalam permainan ini anda akan disuguhkan dengan 3 jenis mode permainan yakni Sola Rank, Duet Rank, dan Squad Rank.

Spesifikasi Minimum
 OS : Windows 7
 Processor : Intel Core i3-4160
 RAM : 2GB
 Graphics : Intel HD Graphics 4600
 Memory (free disk space) : 2GB

2. Fortnite Battle Royale


Game yang dikembangkan oleh Epic Games ini bertemakan battle royale yang sarat dengan warna terang dan grafis yang dimilikinya berciri khas kartun. Game ini dapat menjadi pelarian anda yang jenuh dengan game PC enteng yang mempunyai grafis begitu real. Di sini anda akan dibuang ke dalam medan permainan suatu peta besar yang akan tidak jarang kali menyusut bareng 100 pemain lainnya guna menjadi kesebelasan dan orang terakhir dalam permainan. Dalam game ini anda akan menciptakan banguna yang bermanfaat untuk pertahanan diri atau dari serangan musuh untuk tim.

Spesifikasi Minimum
 OS : Windows 7, 8 atau 10 (64-Bit)
 Processor : Intel Core i3 2.4GHz
 RAM : 4GB
 Graphics : Intel HD 4000
 DirectX : DirectX Compatible

3. Game Online PC Ringan Point Blank


Siapa yang tak kenal game legendaris ini? Game PC terbaik FPS (first-person shooter) yang bercerita tentang peperangan sengit semua teroris dengan anti-teroris. Developernya yaitu Garena paling tangguh hingga dapat mempertahankan kepopuleran game ini sampai sekarang. Dengan grafis yang baik serta banyaknya opsi mode bermain laksana Shotgun Only, Mode Destroy, Mode Elimite, Sniper Only, Bomb Mission, dan Deathmacth menjadikan game ini terasa mengasyikkan sekali guna dimainkan.

Spesifikasi Minimum
 OS : Windows Xp or Windows 7
 Processor : Intel Pentium 4 2.4GHz
 RAM : 512MB
 Graphics : GeForce Fx 5700 or AMD Radeon 9600
 DirectX : DirectX Compatible
 Memory (free disk space) : 4GB

4. Resident Evil 3


Kamu peminat game zombie? Maka game PC enteng terbaik ini dapat kamu pilih. Hadir dengan sekian banyak  zombie yang menjengkelkan dan menegangkan di masing-masing permainannya. Tentunya, semua gamer telah tidak asing dengan game tersebut.Meski terhitung lawas, game ini masih lumayan seru guna dimainkan sampai kini. Dengan pelbagai mekanisme permainan yang sarat perhitungan dalam melawan semua zombie yang ada, game ini kian buat petualanganmu kian seru.

Spesifikasi Minimum
 OS: Windows XP / Windows 98
 Processor: Pentium 2
 Memory: 48 MB
 DirectX: Version 6.1
 Storage: 20 MB

5. Dead Space


Sekuel kesatu game PC enteng terbaik ini menjadi paling sukses di pasaran dan masih dimainkan sampai sekarang. Game ini dikembangkan oleh Visceral Games memang menuai tidak sedikit pujian bakal sekuel kesatunya ini. Dengan mekanisme permainan survival yang diusungnya, pelbagai monster sampai alien pada masing-masing stage-nya memiliki tingkat kendala tersendiri. Ada sekian banyak  senjata yang dapat di-upgrade dengan keterampilan masing-masingnya.

Spesifikasi Minimum
 OS : Windows XP (SP2) / Vista
 Processor : Intel Pentium 2.8 GHz
 Memory: 1 GB RAM
 Graphics : NVIDIA GeForce 6800 / AMD ATI X1600
 Storage : 7.5 GB

6. Game Offline PC Ringan Outlast


Game PC enteng ini disinggung sebagai game yang menciptakan jantung anda terus berdebar-debar sepanjang permainan. Nuansa gore-nya yang terlihat fanatik dalam game ini menciptakan jumpscare yang tidak terduga. Sang developernya, Red Barrels menghadirkan sensasi horror tersendiri pada masing-masing permainan yang ditawarkan. Bertema survival, gamer akan diciptakan was-was pada setiap tahapannya dalam game ini. Baca: Game Horror PC Terbaik 2019 .

Spesifikasi Minimum
 OS: Windows XP / Vista / 7 / 8 – 64 bits
 Processor: Dual Core 2.2 GHz
 Memory: 2 GB RAM
 Graphics: NVIDIA GeForce 9800GTX / ATI Radeon HD 3xxx series (512 MB)
 DirectX: Version 9.0c
 Storage: 5 GB

Kesimpulan: Game PC Ringan Terbaik?
Memilih game PC yang ringan lumayan mudah dilakukan. Pertama, anda perlu tahu spesifikasi dasar dari laptop/ PC yang anda punya. Kemudian, kamu dapat menyamakannya dengan game yang akan anda instal di laptop/ PC anda tersebut. Nah, game laptop enteng akan sangat sesuai jika spesifikasi minimum game sesuai dengan spesifikasi minimum laptop/ PC kamu. Mudah bukan? Baca: Game Simulator PC Terbaik 2019 .

baca selengkapnya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar